Selasa, 05 Mei 2009

INFO LOWONGAN KERJA DI MALANG 04 MEI 2009

Adapun informasi lowongan pekerjaan di kota malang hari ini adalah (update tanggal 04 Mei 2009):

1. Bengkel Resmi Suzuki Sigura-gura Motor, saat ini membutuhkan tenaga kerja sebagai MEKANIK SEPEDA MOTOR, dengan persyaratan : pendidikan min STM, dan diutamakan berpengalaman di bidangnya. Bagi yang berminat, lamaran dikirimkan ke : Bendungan Sigura-gura no 9 Malang. Dengan no tlp 778 900. lamaran paling lambat 1 minggu setelah iklan ini ditayangkan.Lowongan kerja berikutnya PT.NETSA JALA NUSANTARA membutuhkan DIRECT SALES OFFICER ( DSO ) dengan syarat usia 21 sampai 40 tahun, percaya diri dan penampilan menarik, pendidikan min D3 atau masih kuliah, siap kerja dalam tim dan mampu berkomunikasi.Fasilitas Allowence, komisi, bonus tak terbatas, jenjang karir serta sertifikat. Bawa langsung lamaran anda ke PT.NETSA JALA NUSANTARA Jl. Soekarno Hatta Blok D 402 – 403 Kav 4 Malang telpon 405 678 dengan Up Zainal Arifin.

2. Sebuah perusahaan nasional nutrisi organik yang sedang berkembang dan berada di Malang, saat ini membutuhkan segera beberapa karyawan untuk ditempatkan pada posisi SPG EVENT atau SPG, SALESMAN SPREADING atau MOTORIS, dan SUPERVISOR. Dengan persyaratan : pria atau wanita, usia min 20 tahun, pendidikan min SMA, SMK sederajat, berdomisili di malang, punya kendaraan sendiri dan SIM C untuk posisi SALESMAN SPREADING dan SUPERVISOR, penampilan menarik dan supel, berbadan sehat, jujur, dan mampu kerja dalam tim. Fasilitas yang diberikan berupa gaji, komisi, bonus prestasi, dan jenjang karir. Bagi yang berminat, lamaran lengkap dibawa langsung ke : HRD IKOT BOKASHI RUKO GRIYASHANTA DR 17, Jl. Sukarno Hatta Malang. Dengan no tlp 482 554, dengan CP Bpk Dwi.

3. Sebuah Perusahaan Nasional yang bergerak di bidang Management Trainee, memberikan kesempatan kepada putra putri di Jawa Timur khususnya di Malang dan sekitarnya untuk bergabung dan berkarir, dengan persyaratan : pria atau wanita, lulusan SMP sampai dengan D3, sehat jasmani dan rohani, sanggup kerja keras, dan pengalaman tidak diutamakan. Fasilitas yang diberikan mess bagi yang bertempat tinggal jauh, gaji prestasi bulanan, bonus prestasi, karir yang jelas dan cepat. Bagi yang berminat segera hubungi INDOSTAR PERKASA The Best Opportunity Jl. Kol. Sugiono V no 326 Malang dengan no tlp 354533, atau depan masjid Al-Falah, anda temui bpk Erik Hendrawan.

4. Supplier Fresh Vegetables atau supplier sayur mayur, saat ini membutuhkan 5 orang karyawan, dengan persyaratan : pria atau wanita, jujur, terampil, cekatan, dan mau kerja keras. Usia dan status tidak mengikat, dan domisili di sekitar wilayah batu. Bagi yang berminat, hubungi di no tlp 996 4974.

5. PT INDOVISUAL PRESENTATAMA yang bergerak dibidang multimedia system, saat ini membutuhkan profesional muda untuk mengisi di posisi BUSINESS EXECUTIVE (BEX), dengan persyaratan : pria atau wanita, min D3 semua jurusan dan program studi, IPK min 2,50, sehat jasmani dan rohani, usia max 25 tahun, bersedia kerja dengan tim, menyukai dunia IT, dan lebih disukai yang punya pengalaman di dunia marketing. Bagi yang berminat, kirimkan ke Ruko Bethek Permai Kav 3, Jl. Mayjend Panjaitan no 247 Malang. Dengan no tlp 550 030.

6. CV SWAN GALUH saat ini membutuhkan tenaga kerja di BAGIAN PRODUKSI dan STAF KANTOR, dengan persyaratan : pria atau wanita, berpenampilan menarik, pendidikan SMA, SMK untuk bagian produksi, S1 untuk staf kantor, usia max 25 tahun, bisa mengoperasikan komputer, tinggi badan untuk pria min 160 cm, untuk wanita min 150 cm, bersedia ditempatkan di kota-kota besar Jawa Timur. Bagi yang berminat, lamaran dikirmkan ke : CV SWAN GALUH, Jl. Danau Bratan Raya G6 J11. Sawojajar Malang. Atau depan pasar sawojajar. Dengan no tlp 8495878. lamaran paling lambat pada tanggal 6 mei 2009.

7. CV GOEDANG SEMBILAN GROUP membutuhkan tenaga kerja sebagai KASIR dengan persyaratan: Wanita minimal SMUatau SMK, usia maksimal 25 tahun, Berpenampilan menarik, mau bekerja keras, bisa bekerja dalam tim, bisa mengoperasikan komputer, tinggi minimal 155 Cm. Dibutuhkan juga TENAGA SERABUTAN dngan persyaratan: pria minimal SMU atau SMK , usia maksimal 25 tahun, mau bekerja keras, bisa bekerja dalam team. Lamaran di tujukan ke: CV. Goedang Sembilan Group jl. Ikan Tombro Barat Blok I no. 3 sampai 4 kel. Tunjungsekar, kec. Lowokwaru kota malang tlp. 0341 404729. Sekali lagi Lamaran di tujukan ke: CV. Goedang Sembilan Group jl. Ikan Tombro Barat Blok I no. 3 sampai 4 kel. Tunjungsekar, kec. Lowokwaru kota malang tlp. 0341 404729. Lamaran di tunggu paling lambat 1 minggu sejak iklan ini di bacakan.

8. ELEKTRA membutuhkan SALES lampu dan alat-alat listrik. Lamaran dapat di tujukan ke bagian HRD ELEKTRA di Jl. ZHENTANA 25 Ngijo Karangploso Malang. Sekali lagi Lamaran dapat di tujukan ke bagian HRD ELEKTRA di Jl. ZHENTANA 25 Ngijo Karangploso Malang. Lowongan kerja berikutnya TALENTA SALON membutuhkan segera KARYAWATI yang bisa gunting rambut. Hubungi segera TALENTA SALON Jl. Candi trowulan atau Jl Rawas IIA (belakang Mitra II) telpon 473 272.

9. Toko Taylor dan Embroidery SAGUANTO membutuhkan KARYAWATI. Syarat Lulusan SMK Busana. Anda yang berminat bawa langsung lamaran ke Toko Saguanto Jl.KH Zainul Arifin 32 Malang. Tlp.362 177. Sekali lagi bawa langsung lamaran ke Toko Saguanto Jl.KH Zainul Arifin 32 Malang. Tlp.362 177. Lowongan kerja berikutnya Yamaha BSM Galunggung Dealer resmi sepda motor Yamaha Malang dan Kabupaten membutuhkan segera SALES EXECUTIV dengan kode (SE).syarat Pria usia max 25 tahun penampilan menarik,jujur, ulet, energik, dan berdedikasi tinggi, pendidikan min SLTA atau sederajat dan punya sepeda motor sendiri serta Sim C. Lamaran dan CV bisa dikirim langsung ke Yamaha BSM Galunggung jl. Galunggung 36 Kav,A Malang telp 557 995.

10. BUANA SELULAR membutuhkan STAF KARYAWAN dengan syarat, pria, max 22 tahun, pendidikan SMU atau SMK, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah JATIM, mampu berkomunikasi dengan baik, jujur, ulet dan loyal pada kerjaan. Kirimkan lamaran anda ke JL.Maninjau Raya No 24 Sawojajar Malang.

11. PACIFIC BEAUTY CLINIC membutuhkan tenaga kerja sebagai fisioteraphy. Syarat lulusan D3 Fisioteraphy dan juga membutuhkan tenaga kerja untuk dilatih sebagai beauty therapist di kalimantan selatan dengan fasilitas Gaji 1 juta, komisi, mess dan makan 3 kali per hari. Anda yang berminat bisa membawa langsung lamaran ke Pacific Beauty Clinic Jl.BS Riadi 13 Malang atau bisa menghubungi mbak Risa di 326 413.

12. SHERLY SOGO SALON membutuhkan tenaga kerja sebagai CAPSTER Salon yang berpengalaman dan penampilan menarik. Anda yang berminat bisa mengirimkan lamaran langsung ke Jl.terusan Borobudur 16 A Malang atau bisa menghubungi 472 347. Sekali lagi lamaran langsung dikirim ke Jl.terusan Borobudur 16 A Malang atau bisa menghubungi 472 347.

13. Sebuah Apotek bernama APOTEK BARU membutuhkan seorang asisten apoteker, anda yang beminat segera kirimkan lamaran anda ke Jl. Danau Kerinci Raya F-4 / E-16 sawojajar Malang atau anda bisa menghubungi 0812 333 994 29.

14. APOTIK PLUS membutuhkan tenagan kerja untuk posisi STORE SUPERVISOR ( SS ) syarat, wanita, single, max 26 tahun, min S1 smua jurusan. SALES EXECUTIVE ( SE ) syarat, wanita, single, max 26 tahun, min D3 semua jurusan. ASSISTEN APOTEKER ( AA ) syarat, wanita, single, max 25 tahun, min SMF atau D3 Farmasi. KASIR syarat, wanita, single, max 24 tahun, min SMU atau SMK sederajat. KURIR syarat, pria, single, max 6 tahun, min SMU atau SMK sederajat. Untuk anda yang berminat bawa langsung lamaran anda ke APOTIK PLUS di MATOS depan HIPERMART.

Itulah tadi beberapa informasi lowongan pekerjaan di kota malang untuk hari ini per tanggal 04 Mei 2009. Diambil dari radio kencana fm, terima kasih dan salam sukses buat anda semuanya…

Bookmark and Share

0 komentar pada :“ INFO LOWONGAN KERJA DI MALANG 04 MEI 2009 ”

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya