Kamis, 07 Mei 2009

INFO LOWONGAN KERJA DI MALANG 08 MEI 2009

Adapun informasi lowongan pekerjaan di kota malang hari ini adalah (update tanggal 08 Mei 2009):

1. CAPRIASI membutuhkan ADMINISTRASI. Syarat wanita, max 25 tahun, lulusan SMU sederajat dan supel. Lamaran dikirimkan ke CAPRIASI di Jl. Pahlawan Trip Ruko No 2 Malang, paling lambat 9 Mei 2009. lowongan kerja berikutnya FRESS NOODLE membutuhkan 2 orang pegawai untuk bekerja di depot. Syarat suka memasak, rajin dan suka kebersihan. Lamaran ditujukan ke FRESS NOODLE di Ruko Borobudur Megah Kav 9 Jl.Soekarno Hatta Malang pada jam 11 samapi 1 siang.

2. BUANA SELULAR membutuhkan STAF KARYAWAN dengan syarat, pria, max 22 tahun, pendidikan SMU atau SMK, bersedia ditempatkan di seluruh wilayah JATIM, mampu berkomunikasi dengan baik, jujur, ulet dan loyal pada kerjaan. Kirimkan lamaran anda ke JL.Maninjau Raya No 24 Sawojajar Malang.

3. Toko Taylor dan Embroidery SAGUANTO membutuhkan KARYAWATI. Syarat Lulusan SMK Busana. Anda yang berminat bawa langsung lamaran ke Toko Saguanto Jl.KH Zainul Arifin 32 Malang. Tlp.362 177. Lowongan kerja selanjutnya APPLE LAUNDRY membutuhkan karyawan dan karyawati. Syarat pria atau wanita, 17 samapi 25 tahun, bisa membaca, menulis dan berhitung, min SMP, bersedia kerja SHIFT, domisili di kodya Malang, bisa kerja tim. Kirimkan CV dan fotokopi KTP ke APPLE LAUNDRY di Jl. Sumbersari I No 1A telpon 960 3886.

4. CV KIRANA JAYA Dealer INDOVISION dan TOP TV membutuhkan beberapa karyawan untuk posisi MARKETING EKSEKUTIF. Persyaratan pria atau wanita, usia maksimal 35 tahun, minimal SLTA, penampilan menarik, mempunyai kemampuan komunikasi yang baik, punya motor dan pengalaman marketing lebih disukai. Fasilitas yang akan anda dapatkan berupa tunjangan pokok, tunjangan transportasi, komisi dan bonus tak terbatas, training dan pelatihan serta jenjang karir. Kirim atau bawa langsung lamaran anda ke CV KIRANA JAYA Dealer INDOVISION dan TOP TV di Perum Pesona Singosari Block C9 Sempol Singosari Malang.

5. PARNERTSHIP DISTRIBUTION AIG membutuhkan puluhan tenaga kerja baru untuk dididik menjadi JUTAWAN dengan posisi UNIT MANAGER ( UM ) dan AGEN ASURANSI ( FA ). Persyaratan pria atau wanita, minimal SLTA untuk agen asuransi dan SARJANA untuk unit manager, berpengalaman dibidang marketing perbankan, kartu kredit, property atau asuransi lebih diutamakan, khusus unit manager harus berpengalaman sebagai leader, mempunyai kendaraan sendiri dan HP. Fasilitas yang ditawarkan gaji pokok 750 ribu, tunjangan telpon, overriding bagi unit manager, komisi penjualan 33% samapi 10 tahun, dana pensiunan dan fasilitas kesehatan, jenjang karir dan training berkualitas, reward tour dalam dan luar negri serta bonus melimpah. Untuk anda yang berminat antar atau kirim lamaran anda ke PARNERTSHIP DISTRIBUTION AIG Gedung AIG LIFE Komplek Ruko Soekarno-hatta Bisnis Center Kav 5 dan 6 Soekarno-hatta Malang atau Boutique Office AIG Lantai 1 Mall Olimpic Garden Malang dengan Up Bapak Erwin.

6. PT IMP membuka lowongan pekerjaan untuk posisi CLEANING SERVICE sebanyak 60 orang. Syarat pria, max 24 tahun, belum menikah, sanggup kerja keras, rajin, trampil, berinisiatif, siap kerja shift, siap kerja dalam system kontrak dan tidak merokok. Untuk anda yang berminat lamaran lengkap beserta fotokopi ktp dan kartu keluarga dikirimkan Via Pos atau dating langsung ke HRD IMP CLEAN di Jl. KH.Malik Dalam 59 Buring Kedung-kandang 65136 Malang telpon 752 011 pada jam 9 pagi samapi 3 sore. Lamaran paling lambat 16 Mei 2009.

Itulah tadi beberapa informasi lowongan pekerjaan di kota malang untuk hari ini per tanggal 08 Mei 2009. Diambil dari radio kencana fm, terima kasih dan salam sukses buat anda semuanya…

Bookmark and Share

4 komentar pada :“ INFO LOWONGAN KERJA DI MALANG 08 MEI 2009 ”

Saya mencari lowongan sebagai Operator Warnet penempatan di malang raya,,,
mohon infonya,,,
joeviequ@yahoo.co.id

Share aja :
PT. Waskita Karya (Persero) adalah sebuah perusahaan BUMN dibidang Jasa Konstruksi yang mengerjakan proyek-proyek besar di seluruh Indonesia dan Luar Negeri, saat ini membutuhkan tenaga profesional untuk posisi:

http://agenjobs.blogspot.com/2009/05/lowongan-kerja-terbaru-bumn-pt-waskita.html

Lowongan Kerja terbaru Valbury Asia Futures MEI 2009
Informasi Lowongan PNS 83.487 Formasi 2009
Lowongan PT Perkebunan Nusantara XI Mei - Juni 2009
Lowongan Kerja General Affair Staff Heinz ABC MEI 2009
Lowongan Kerja di Schneider Electric Tax Supervisor
10 Lowongan Perbankan; bank Terbaru MEI 2009

Semoga Bermanfaat !!

Buat teman-teman fresh graduate yang ingin bekerja di daerah Jawa Timur (Malang, Surabaya, Kediri, dan sekitarnya bisa mengunjungi blog saya di http://katakusaja.blogspot.com, atau silakan download daftar lowongan di sini: http://www.ziddu.com/download/4971441/lokerJun2009.doc.html (format MS Word).
Data lowongan dapat berubah (Update 1 minggu sekali). Khusus untuk wilayah Jatim.

Terima Kasih.

Sebagai salah satu wujud dukungan terhadap blogger di indonesia, sebuah badan usaha yang bergerak di bidang informasi dan teknologi yang sangat peduli dengan kemajuan komunitas pengguna internet di tanah air, mengajak anda untuk berpartisipasi dalam program Blog Contest 2009 Periode I yang akan di mulai dari tanggal 1 juni 2009 dan berakhir sampai tanggal 31 juli 2009.

Rebutlah Hadiah menarik dari berupa:
* 1 Unit Notebook Acer Aspire
* 1 Unit Netbook Advan A1N70T
* 1 Unit Camera Digital Shitel DB702C
* 5 Unit Modem HSDPA Prolink PHS100
* 10 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 8GB
* 100 Unit USB Flash Disk Kingston DT-G2 Kapasitas 4GB

Buruan, gratis dan tidak dipungut biaya apapun. SELAIN ITU ANDA JUGA DiJAMIN 100 % BEBAS BERIKLAN ATAU SEKEDAR PROMOSIKAN BLOG BAHKAN DIRI ANDA.

info lengkap buka
www.orbit-indonesia.blogspot.com
Info Bonus:

Miliki Aset sendiri untuk mendapatkan penghasilan rutin lebih dari 24 Juta/bulan dengan modal kecil-tanpa resiko.
Hanya Rp. 100.000,- saja dan Anda akan mendapatkan satu Set Bisnis Kit dan Produk SOD Tea!
Kami tunggu kunjungan Anda dengan tangan terbuka di

http://jogjaclub.cjb.net

Terima kasih atas perhatiannya... kami tunggu Anda.

Salam hangat dan Jabat Erat!

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya