Selasa, 28 April 2009

INFO LOWONGAN KERJA DI MALANG/27 APRIL 2009

Adapun informasi lowongan pekerjaan di kota malang hari ini adalah (update tanggal 27 April 2009):

1. Cahaya Abadi Motor membutuhkan mekanik sepeda motor berpengalaman, jujur, dan sanggup bekerja keras dan mempunyai pengalaman di bengkel sepeda motor. Jika anda berminat dan sesuai kualifikasi bias mengirimkan lamaran anda ke Cahaya Abadi Motor Jl.Borobudur 12 A Malang. Info lebih lanjut bisa hubungi di nomer telpon 405 327.

2. Sebuah perusahaan produk susu siap saji membutuhkan SALESMAN. Syaratnya : mempunyai kendaraan sendiri, dan bersedia ditempatkan di wilayah malang. Fasilitas : komisi, bonus, uang transport dan uang makan. Kirimkan surat lamaran lengkap anda ke Jl. Timah nomor 8 malang.

3. Kreator event organizer, membutuhkan tenaga kerja sebagai House Keeper. Pendidikan diutamakan minimal SMK perhotelan, wanita, penampilan menarik, jujur, loyal, dan pengalaman tidak diutamakan. Anda yang memenuhi kualifikasi, bisa mengantarkan lamaran lengkap ke Kreator event organizer, Jl. Kedondong nomor 7 malang. Telpon 570 506.

4. SONIC COMPUTER, membutuhkan SALES COUNTER COMPUTER. Syaratnya : Wanita, usia maksimal 25 thn, lulusan SMU sederajat, penampilan menarik, mampu berkomunikasi dengan baik, jujur dan rajin. Kirimkan lamaran anda ke SONIC COMPUTER, pusat grosir matahari, pasar besar lantai 3 blok E 11 nomor 5 malang.

5. PT. ARDENDI JAYA SENTOSA, sebuah perusahaan sarepart bersakala nasinal yang bertempat di malang membutuhkan seorang SALESMAN. Syaratnya : memiliki sepeda motor sendiri, memiliki sim c, usia maksimall 30 thn, jujur, ulet dan mau kerja keras, dan tidak terikat dengan perusahaan lainnya. Kirimkan lamaran anda ke PT. ARDENDI JAYA SENTOSA, Jalan MT. Haryono 133 nomor 8 dinoyo malang.

6. CV. CATUR PUTRA, perusahaan yang bergerak di bidang pengadaan barang barang kantor membutuhkan SALES MARKETING untuk daerah malang raya. Syaratnya : Pria/Wanita, usia maksimal 30 thn, minimal SMA sederajat, punya kendaraan sendiri dan SIM C, penampilan menarik, belum menikah, dan lebih diutamakan yang bisa mengoperasikan komputer. Bawa langsung surat lamaran lengkap anda untuk langsung interview, lamaran dilengkapi dengan foto terbaru ukran 3x4 dua lembar, ke CV. CATUR PUTRA, Jl. Lesti utara nomor 37 batu. Info lebih lanjut hubungi bp. Robby di 86 29 591 atau Bp. Doni 73 90 267. paling lambat dua minggu setelah iklan ditayangkan.

Itulah tadi beberapa informasi lowongan pekerjaan di kota malang untuk hari ini per tanggal 25 April 2009. Diambil dari radio kencana fm, terima kasih dan salam sukses buat anda semuanya…

Bookmark and Share

1 komentar: pada :“ INFO LOWONGAN KERJA DI MALANG/27 APRIL 2009 ”

Kalo PSG nerima nggak....?
Kalo nerima Ni..
Email q : maulanarizqiblack@gmail.com
kirim komentar aja ya.. ke blospot:wwwrickypunx.blogspot.com

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya