Sabtu, 25 April 2009

INFO LOWONGAN KERJA DI MALANG/25 APRIL 2009

Adapun informasi lowongan pekerjaan di kota malang hari ini adalah (update tanggal 25 April 2009):

1. CV. ANACOM, membutuhkan Penjaga counter, office boy staff dan administrasi. Syarat : Pria/Wanita, usia maksimal 18 sampai 23 thn, belum menikah, penampilan menarik, pekerja keras, ulet, jujur, cerdas, smart, lincah, pendidikan minimal SMP untuk office boy, dan D1 untuk administrasi, sanggup bekerja dengan target, bisa bekerja sama dalam tim dan individu, loyalitas tinggi, diutamakan punya kendaraan sendiri, bisa computer, ahli di bidangnya minimal satu thn, gaji bisa diatas satu juta per bulan, dan bisa kerja part time. Kirimkan CV lengkap ke CV. ANACOM, JL. Kalpataru nomor 123 atau JL. Sumber sari no. 82 malang. Telpon 466 635, 544 00 63 atau 780 32 29.

2. PT. Metronet Media Nusantara authorized agency of Citibank, membutuhkan LOAN ADVISOR, dengan kode LA dan dibutuhkan jugaTELEMARKETING, kodenya TL. Syaratnya : Pria/Wanita, usia 18 sampai 35 thn, minimal lulusan SMA sederajat, pengalaman tidak diutamakan, menyukai pekerjaan lapangan, mampu bekerja dengan sistem target, memiliki kendaraan sendiri, dan bersedia ditempatkan di malang, pasuruan dan Kediri. Fasilitas : gaji pokok, insentif, bonus, transportasi dan jenjang karir. Kirimkan lamaran lengkap anda ke PT. Metronet Media Nusantara, Jl. Simpang Sulfat Selatan no. 2 malang. Telpon 84 87 427, dengan up. bp. Joko Purnomo.

3. Sebuah toko perlengkapan muslim, membutuhkan Penjaga Toko. Syaratnya : Wanita, usia maksimal 25 thn, berjilbab, minimal lulusan SMP, berkepribadian ramah dan supel, rapi, kreatif, inisiatif, memiliki hobi membaca, berdomisili di sekitar ketawang gede, tidak sedang bekerja ditempat lain, dan jam kerja mulai jam 9 pagi sampai jam 8 malam. Datang dengan membawa surat lamaran lengkap anda ke Taman Borobudur Indah C 3 malang. Telpon 811 90 25.

4. Kreator event organizer, membutuhkan tenaga kerja sebagai House Keeper. Pendidikan diutamakan minimal SMK perhotelan, wanita, penampilan menarik, jujur, loyal, dan pengalaman tidak diutamakan. Anda yang memenuhi kualifikasi, bisa mengantarkan lamaran lengkap ke Kreator event organizer, Jl. Kedondong nomor 7 malang. Telpon 570 506.

5. Kanindo syari’ah, lembaga keuangan syari’ah membutuhkan tenaga Internal Control. Syaratnya : Pria, usia maksimal 27 thn, muslim, berkomitmen dengan visi lembaga keuangan syari’ah, bersedia ditempatkan di wilayah malang raya, lulusan D3/S1 akuntansi dan manajemen, dan memiliki SIM C. Kirimkan lamaran lengkap anda ke KANINDO Syari’ah, Jl. Raya Sengkaling no. 293 malang. Telpon 46 44 45.

6. PT. Nusantara Indah Makmur, perusahaan pemasaran dan marketing/distributor rokok membutuhkan Salesman kanvaser dan motoris. Syaratnya : Pria, usia maksimal 28 thn, belum menikah, minimal SMU sederajat, memiliki kendaraan roda dua, memiliki SIM C, bersedia ditempatkan dimana saja, dan sanggup bekerja di bawah tekanan. Kirimkan lamaran anda ke PT. Nusantara Indah Makmur, Jl. Laksda Adi Sucipto no. 195 malang. Telpon 49 44 32.

7. PT.Simpatindo Multi Media Authorized Dealer Of Telkomsel membutuhkan tenaga Kerja untuk posisi COSTUMER SERVICE dengan syarat pria/wanita, usia max 25thn, pendidikan min D1 semua jurusan dapat mengoperasikan computer, internet, jujur dan bertanggung jawab, dapat bekerja sama dalam team, punya kendaraan sendiri, dan juga dibutuhkan ADMINISTRATION syarat pria/wanita max 25 tahun pendidikan minimal S1, biasa computer,internet,jujur,tanggung jawab,bisa kerjasama team,punya kendaraan sendiri dan diutamakan punya pengalaman dibidangnya selama 1tahun. Dan juga Dibutuhkan MARKETING syarat Pria usia max 25thn punya sim C dan sim A punya kendaraan sendiri dapat mengoperasikan internet dan computer dengan baik. Untuk anda yang memenuhi kualifikasi lamaran ditujukan ke PT.Simpatindo Multi Media Jl.Brigjend Katamso no.35 D Malang.

8. Dian Abadi Celular membutuhkan Karyawan dan karyawati minimal SMA jujur, pengalaman, bias computer, penampilan menarik, dan bisa Full time. Yang berminat bisa mengirimkan lamaran anda ke Dian Abadi Celular JL. Borobudur 12 A Malang.

Itulah tadi beberapa informasi lowongan pekerjaan di kota malang untuk hari ini per tanggal 25 April 2009. Diambil dari radio kencana fm, terima kasih dan salam sukses buat anda semuanya…

Bookmark and Share

1 komentar: pada :“ INFO LOWONGAN KERJA DI MALANG/25 APRIL 2009 ”

Terima kasih sudah menyebarluaskan informasi lowongan kerja dari radio kencana fm.semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat.amin..

crew kencanafm

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya