Jumat, 27 Februari 2009

SELAMAT DATANG DI SEPUTAR MALANG UPDATE

Blog ini memang sengaja saya buat untuk memberikan informasi seputar kota malang yang up to date tentunya. Sesuai dengan judulnya SEPUTAR MALANG UPDATE, akan memberikan informasi mengenai hal – hal baru di kota Malang dan juga memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan di kota Malang.

Semoga dengan adanya blog ini akan menambah banyaknya informasi mengenai SEPUTAR KOTA MALANG yang sudah tentu harapan saya akan dapat bermanfaat bagi kita semuanya. Oleh karena itu mohon dukungan dari kawan – kawan blogger semuanya……

Saya kira cukup itu dulu sekedar prakata dari sang penulis, dan sekali lagi saya ucapkan selamat datang di SEPUTAR MALANG UPDATE! Terima kasih.

Bookmark and Share

12 komentar pada :“ SELAMAT DATANG DI SEPUTAR MALANG UPDATE ”

boleh juga nieh,,sapa tau ntar pergi jalan2 ke Malang,,bisa mampir ke rumah yang punya minta anterin keliling.he3x iya ga mas?

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

@ master blog: boleh - boleh aja main k malang...pokoknya beres deh mau dianterin kemana aja.......

@ zamananeh: terima kasih bos...blog ini masih dalam pengembangan lagi....(cewek ku juga dari brawijaya lho.....)

Aku pernah ke Malang tahun 1992 buat film dokumenter Candi Singosari, Pemandian Ken Dedes, Candi Jago, Candi di Tumpang tempat disimpannya abu Raja Anusopati. Lalu jalan-jalan ke batu Malang ke kebun Apel dan Pujon tempat grojokan Coban Rondo berada.
Saat itu musim kemarau dan Malang sungguh panas sekali, sampai nginep di Hotel pun tak pakai selimut. Yang asyik nonton film Drop Zone di Malang Theatre.
Tapi sekarang ini bagaimana ya hawanya? katanya sudah tidak dingin lagi? Banyak bangunan pertokoan dan bikin banjir kotanya.

selamat dateng malangupdate...

Malang is yang dingin ???, dulu kali!!!, Posting terus bos!!!!, kapan-kapan pingin mampir!!!

@ suryaden: terima kasih mas....minta dukungan nya aja deh....

@ nadia: malang masih tetap dingin kok.....

.. aku sama sekali belum tahu tentang kota malang.
ditunggu postingnya.. :)

selamat dan sukses ya.. :)

MANTAP
yang penting konsisten ya
salam dari surabaya

@ buat semua: doakan aja ya semoga postingan nya bisa lancar dan update tentunya!

mohon mas untuk yang zamananeh aq punya cwe dimalang diralat. coz udah putus...makasih untuk dihapus ja.

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya